Infoku..Infomu..Info Kita..

Harapanku Hampir Mati..

Harapanku hampir mati..
Mati harapan diantara curahan nikmat kehidupan yang datang tak pernah henti..
Adakah manusia yang mau mendengar dan melihat..
Getar suaraku diantara tawa melamun diatas kebutuhan...
Aku sekarat kawan..
Aku tergolek tak berdaya..
Ketika hidup ini sedang dalam perjalanan..
Aku justru berdiri di ambang kegelisahan..
Sudah tak mampu lagi..


Tak ada lagi penghidupan yang datang menghidupi..
Sementara kehidupan harus tetap aku hidupi..
Aku hidup tetapi mati..
Rasaku hilang dalam permainan fana ini....
Aku semakin hilang dalam lautan nikmat ini...
Tuhan ...
Aku selalu tak berdaya..
Kini aku pasrah dalam usaha...
Dalam duduk...
Hening sepi aku sadari..
Keberadaanku pada wadah yang menaungi segala daya pikir..
Tak terbatas dan berabatas pada kemampuan..
Merah hitam hati sedang melanda jiwa..
Melepas kata cermin bayangan hidup..
Sungai air mata mengalirkan kegalauan pencarian.
Warna hidup dan kehidupan menuju samudra keabadian..
Ragaku tertinggal di hulu sungai sedang jiwaku terbawa arus kehidupan..
Lalu dimana hidup..
Dimana penghidupan dan dimana kehidupan..
Jika arti hidup dalam keabadian terhalang oleh bayangan hitam hidup manusia dalam perjalanan..
Harapanku hampir mati..
Tetapi semangatku tidak terhenti sampai Tuhan memanggilku untuk kembali..

0 Response to "Harapanku Hampir Mati.."