Infoku..Infomu..Info Kita..

Kata Kata Mutiara

Jika kita ragu melakukan sesuatu, sebaiknya bertanya didalam hati, apa yang telah terjadi kemarin, hari ini dan kemungkinanya esok hari.

Kita hidup disaat ini, bekerja dan mengisi hidup untuk melalui fase-fase hidup lalu mati untuk menemukan kebenaran yang hakiki.

Pengetahuan diperoleh dengan belajar, kepercayaan dari keraguan dan cinta dari mencintai.
Esensi menjadi manusia adalah ketika seseorang telah terbebas dari kemunafikan.

Pekerjaan hebat tidak bisa terwujud hanya dengan kekuatan tetapi butuh tekad yang kuat dan ketekunan dalam bekerja.

Kehebatan itu cerita sedang kekuatan itu nyata sebab tidak satupun yang hebat tanpa memiliki kekuatan yang nyata.

Selalu ada keberanian yang terlibat didalam diri seseorang yang benar dan selalu terselip rasa takut didalam hati seseorang yang selalu merasa benar.

Moment terbaik dalam hidup adalah saat semua amal ibadah tidak teringat kecuali dosa dosa.
Masa depan banyak bergantung dari apa yang kita lakukan saat ini walaupun faktanya banyak yang tidak melakukan apa-apa tetapi takdir mewarisi apa yang tak terpikirkan sebelumnya.

Tidak seorangpun akan memandang kita jika pandangan kita alihkan dari mata mereka. Bagaimana bisa mereka menghargainya sedang melihat saja kita enggan.

Pengalaman adalah ilmu yang diraih dengan perbuatan bukan dengan teori didalam buku bacaan atau bualan orang-orang yang tak memiliki cukup pengalaman.

Sesuatu yang paling sulit dipahami adalah bagaimana cara melihat mata sendiri dan menembusnya hingga jantung terbuka didalam kesunyian.

Banyak manusia menghabiskan usianya untuk mencari ilmu pengetahuan hingga habis masanya mengetahui ilmu tentang ketuhanan.

Ternyata pencarian gelar lebih prestise dari menemukan nilai-nilai kehidupan.

Masalah memiliki jalan keluarnya masing masing. yang menjadi masalah adalah ketika kita menolak untuk menyelesaikannya dan terkubur bersama peluang hebat yang menyertainya.

Kebanyakan teori diambil dari fakta-fakta yang telah teruji tetapi adakalanya teori diambil dari imaginasi yang hampir mendekati fakta.

Tragedi adalah catatan sejarah tetapi sejarah kadang tak cukup kuat untuk mencegah tragedi baru.
Ketika aku ditanya akan kemana setelah mati aku benar benar tidak tahu tetapi aku tahu yang kulakukan sebelum mati untuk bisa menetukan arahnya. Hasil tetap saja tanda tanya.

Banyak mencela akan membuat seseorang semakin tercela walaupun celaannya bermaksud baik tetap saja tidak banyak kebaikan yang mengiringinya.

Kenyataan bagi beberapa orang hanyalah ilusi walau nyata terlihat faktanya sebagai raja tetap saja ilusi bagi budak budak istana.

Kebenaran itu satu yang menjadikannya terpecah adalah pembenaran dari nilai-nilai kebenaran itu sendiri.

0 Response to "Kata Kata Mutiara"