Infoku..Infomu..Info Kita..

Jika Kau Mencintai Aku

Ketika kamu memilih bersamaku meniti kehidupan yang baru maka terimalah aku dengan segala kekurangan dan kelebihanku dengan segala kekuatan dan kelemahanku.
Demikianpun aku akan menerima dirimu dengan semua konsekuensi yang ada serta masa lalumu dengan semua kesalahan dan kekeliruan yang telah engkau lakukan. Demi cinta kita berjanjilah kita akan berubah.

Jika aku berbuat sesuatu yang tidak kamu sukai janganlah itu menjadi ukuran untuk masa laluku. Janganlah berbicara tentang masa lalu kita berdua.Demi cinta jangan lakukan karena itu akan menghancurkan kita, kumohon demi cinta ini janganlah kita menggali saat saat sebelum kita membina rumah tangga. Bukankah cinta kita mampu membuat masa lalu yang kelam menjadi indah bersemi.

Andai aku dapat melihat masa depan maka setiap prilaku yang akan menghancurkan cinta kita akan kubukukan, sayangnya aku tidak tahu yang kumampu hanyalah berusaha sekuat tenaga untuk selalu setia mencintaimu sampai detik terakhir tarikan nafasku.  Apapun keputusanmu dan pilihanku maka setiap resiko harus kita pertanggunjawabkan dan kita hadapi bersama.

Karena itu aku berharap agar kita bisa saling menghargai dan saling menghormati masa lalu kita masing-masing. Aku tidak pernah mau tahu tentang pria-priamu yang dulu. Aku tahu mereka mencintaimu dengan tulus. Aku tidak peduli dengan apa yang kamu lakukan ketika bersamanya, itu dulu, sekarang kau bersamaku, aku mencintaimu lahir bathin bukan hanya keindahan tubuhmu. Cantikmu kelak akan sirna tampanku kelak akan musnah tetapi cinta suci kita akan abadi sepanjang masa. Kuharap engkaupun begitu.

Aku bukanlah lelaki yang sempurna, demikian juga kamu bukan wanita yang sempurna. Aku berharap kamu bisa melengkapi aku dengan kelebihan mu dan aku bisa melengkapi dirimu dengan kelebihanku. Jangan menjadikan kekuranganku sebagai ukuran untuk menghakimi aku dan melecehkan aku tetapi jadikanlah kekuranganku sebagai motivasimu untuk mengisi dirimu dengan kelebihanmu kepadaku, agar dirimu bermanfaat bagiku. Demikian juga aku akan berusaha menjadi pelengkap yang sepadan denganmu. 

Aku berharap engkau adalah cinta sejatiku. Sebagai wanita yang mengasihi dan mencintai aku hingga tutup usiaku. Wanita yang dapat menopang dan memberikan kekuatannya ketika aku lemah dan jatuh. Wanita yang menyelamatkan dan memberiku hiburan dikala sedih dan sengsara melanda kalbu dan jiwaku.

Janganlah berpaling mencari yang lain hanya karena ada kesalahan dan kekuranganku dan itu adalah hal fatal dimatamu. Begitupun aku tidak akan berpaling walau duri tajam menusuk jantung dan paru paruku,  kasih cinta kita bukan hanya untuk bercinta melainkan hidup bersama dalam sebuah janji setia sepanjang masa. Kasih sungguh aku mencintaimu kusadari rasa sakit akan menguras air matamu dan membuat bathin terluka tetapi kuyakin cinta kita berdua akan mampu membuat kita selalu Bersama dan aku berjanji tidak akan melukai kecantikan hatimu.

Aku yakin karena cinta kita bukanlah cinta biasa . Kasihku aku dan kamu adalah cinta yang seseungguhnya. Biarlah maut kelak yang kan memisahkan kita, jangan pernah kita saling mengkhianati baik didepan maupun dibelakang, Ketika jauh maupun dekat, disaat sepi sedang melanda karena kesibukann kita berdua atau karena jemu dan bosan yang hinggap menggoda asa kita. Demi putra putri kita kelak. Tuhan menciptakan kita dua bukan untuk menjadi satu hati tetapi menjadi satu dalam ikatan suci sepanjang waktu. Agar kita sepaham dan bisa bergandengan tangan meyongsong masa depan kita berdua sampai masa dimana sudah tak ada batasan waktu lagi.



0 Response to "Jika Kau Mencintai Aku"