Infoku..Infomu..Info Kita..

Persimpangan Jalan

Aku melangkah..Sepasang kakiku malah terdiam..

Aku bicara..Mulutku malah terkuci rapat-rapat..
Aku melihat, mulutku bisu..Tanganku patah..
Kekasihku pergi meninggalkan aku..
Aku tak mampu lagi terbang..sayap-sayap rinduku telah patah..
Aku rindu..Tetapi melayang tanpa makna..
Hanya terombang ambing..Diam segan pergi tapi kurindu..
Hanya inginku saja tetapi laku tak pernah menyapa-Nya.


Asaku roboh..Jatuh terbaring didalam kesunyian..
Aku sendiri walupun nyatanya tak pernah sendirian..
Mana anggurku..Apakah terbang  bersama hatiku yang patah..
Atau pergi meninggalkan jejak hitam ..
Aku rindu..Dendam juga kesepian..
Cintaku dipersimpangan..
Ingin pergi takut..Ingin dekat masih tak sanggup..
Apa mauku..Sedang  mau tak mau aku harus mendekap-Nya..
Semakin hari semakin takut dalam kerinduan..
Semakin jauh dari Cinta-Nya.
Aku terdiam..Hatiku malah ramai sendirian..
Aku termenung..Jatuh dan Remukan sejuta Tanya dalam keakuan..
Masih tak percaya..
Tiada yang tak mungkin atas nama-Nya.

0 Response to "Persimpangan Jalan"