Infoku..Infomu..Info Kita..

Haruskah Aku

Haruskah aku memahami setiap pikiran..
Menjawab setiap pertanyaan dan menyelami setiap peradaban..
Haruskah aku pahami semuanya..
Sedang hak adalah Kewajibanku..
Cukup setitik yang akan menjadi noktah..
Noktah yang akan menjadi gambar..
Hanya sebatas itu..
Jika kugali lebih dalam..
Mampukah seluruh daratan aku jejaki..
Seluruh sungai aku arungi..


Danau-danau serta lautan aku selami..
Haruskah hatiku tahu..
Jurang-jurang serta puncak gunung yang didalamnya adalah magma mendidih..
Sungguh terbatas aku..
Jangankan semua itu..
kendaraanku hanyalah Cinta..
Sejadahku hanyalah Rindu..
Jika wujud-Nya adalah semesta..
Sungguh aku ini tiada..
Bumi ini tiada..
yang ada hanyalah Engkau dengan cermin Kuasa..
Dari Mu awal dan akhir datang dan kembali..
Kau dan Kekasih-Mu adalah semua ini..
Nyata-nyata-nyata..
Sedang kami..
Ada dan tiada diantara kekekalan-Mu yang sempurna..

0 Response to "Haruskah Aku"