Infoku..Infomu..Info Kita..

Tetaplah Kenyataan

Tatapan kalut..Begitu pun aku sangat terkejut. langkahku tiba tiba lunglai. Tulang tulang terasa hilang terlepas menyambut awan jagad rasa..Rasa melayang dalam pasrah seakan ingin pergi jauh dan tak ingin kembali..Aku memang telah mati, telah tertulis nisan itu dalam relung jiwanya. Ragaku hidup tetapi tidak dengan hatiku yang telah pergi kedalam dasar kegelapan..Mata ini terpejam tetapi tetap terjaga..Raga ini tertidur tetapi jiwa tetap larut dalam peperangan.. Inginku.. Aku ingin tanpa keinginan, hingga damai itu terlahir kembali..

Apa dayaku sehebat apapun aku melawan dan mengingkari semua ini tetap aku harus nikmati.. Detail demi detail rasa yang tercipta.. Pikirku aku tak ingin berpikir dalam pikiran yang terus menjadi pikiran.. Anganku aku tak ingin berangan angan.. Kenyataan itu adalah nyata dan ada didepan mata.. Aku ingin walau tanpa keinginan untuk tetap sehat dan bahagia.. Nyatanya sulit sekali bagiku untuk terbangun dari mimpiku sendiri..

Aku tak ingin bermimpi apalagi memimpikan sebuah impian yang hanyalah sebuah angan.. Nyatanya aku tetap bermimpi dan tetap memiliki sebuah impian.. Aku tak ingin ada keinginan, faktanya hidupku selalu ada dan diburu oleh keinginan yang selalu terpikirkan menjadi sebuah pikiran..
Aku tetap saja melamun dalam kekalutan walau ingin bangkit dan bahagia tetap saja kenyataannya saat ini aku harus bergulat dengan semua masalahku yang selalu menjadi permasalahan dalam setiap langkahku.

Hidup tanpa masalah memang bukan hidup tetapi nyatanya tetap saja masalah selalu ada dan menjadi sebuah permasalahan..Inginku masalah itu tidak menjadi masalah tanpa keinginan. selama aku masih ingin selama itu juga keinginan akan membuatku bermimpi dan tidak mampu menerima kenyataan.
Nyatanya kenyataan itu kejam, walau aku terpuruk dalam luka jiwa yang dalam tetap saja luka itu hanya aku yang mampu merasakan.. Bukan kamu bukan kita juga bukan siapa-siapa.. Hanya aku dan bathinku sendiri.. Inginku tanpa keinginan semua lepas menjadi satu kebahagian yang tak pernah dipikirkan dan dinginkan tetapi nyata dalam hidup dan kehidupan..

0 Response to "Tetaplah Kenyataan"