Infoku..Infomu..Info Kita..

Pantai Dumas Pantai Berhantu Dari Gujarat


Bagi pecinta wisata mistis, cobalah datang ke Pantai Dumas di India. Pantai ini sebenarnya cukup indah dengan pasirnya yang berwarna hitam. Namun, di balik keindahannya, pantai ini menyimpan berbagai cerita seram.

Pantai Dumas yang berada di daerah Gujarat, dikenal sangat berhantu. Konon, hampir semua orang yang melintas di pantai Dumas sering mendengar suara-suara misteris. Bahkan, konon dulu pernah ada seorang wisatawan yang hilang misterius saat berjalan di tepi pantai pada malam hari.

Bagi warga Gujarat, pantai Dumas memang menjadi tempat yang keramat karena tempat ini dijadikan sebagai tempat kremasi orang-orang yang sudah meninggal.


Pantai Dumas terletak di Kota Surat, Gujarat, India. Lokasinya 21 km dari pusat Kota Surat. Selain dikenal karena pasir hitamnya pantai yang santer dengan aroma mistisnya. Pantai ini tetap ramai dikunjungi pada siang hari tetapi akan berubah seperti pekuburan jika malam hari.

Bagaimana tidak menurut pengakuan penduduk sekitar atau orang orang yang berkunjung kesana dan menuliskan pengalamannya lewat blog atau web pribadinya. Kebanyakan menceritan tentang keanehan yang berbau mistis selama mereka melakukan perjalanan disaat gelap.

Dari arah pantai sering terdengar suara suara manusia ataupun bau amis yang entah darimana datangnya, anehnya jika sumber suara didatangi suara atau abau tersebut akan berpindah dan semakin santer aroma mistisnya.

Entah karena disaat malam keadaannya sangat sepi atau berhubungan erat dengan histori pantai yang sempat dijadikan sebagai pelarungan abu dari ribuan jenazah tempat menjadi sangat seram dan paling berhantu di seluruh pantai India.


0 Response to "Pantai Dumas Pantai Berhantu Dari Gujarat"